-->

Iklan

Download Blanter Violet Premium Material Fast Loading Gratis Terbaru

Tuesday, December 24, 2019, December 24, 2019 WIB Last Updated 2020-05-20T04:44:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
SERBARENA - Mencari template dimana-mana kebanyakan kurang sesuai selera. Namun kali ini saya yakin kalian akan menyukai template ini yang dibuat oleh Mas Rio di Website Idblanter. Template Blogspot / Blogger yang dibuat untuk memiliki kecepatan yang maksimal dengan tampilan material berwarna ungu membuat mata kalian termanjakan untuk selalu membuka website yang menggunakan template ini.
Download Blanter Violet Premium Material Fast Loading Gratis Terbaru
Download Blanter Violet Premium Material Fast Loading Gratis Terbaru

Template ini sangat responsif baik dibuka melalui HP maupun melalui komputer. Semua tampilan maupun efek gerak disetiap konten template ini sangat lembut. Hal ini dapat membuat web blog seakan-akan menjadi website yang profesional.

Terlihat sederhana namun seperti website blog yang profesional. Disetiap postingan pertama memiliki fitur slider secara random. Hal tersebut dapat digunakan untuk breaking news atau sekilas isi dari semua artikel yang ada. Template ini juga telah di tes melalui Google Testing Tool Validator sehingga kalian tidak akan menemukan kesalahan sedikitpun dari template Blanter Violet ini.

Mobile friendly yang dicari-cari oleh hampir semua orang membuat template ini tidak asing digunakan disetiap blog. Seo Optimization tentu telah ditata sedimikian rupa dan semaksimal mungkin untuk kalian yang memakai template Blanter Violet.

Template Blanter Violet dibuat dengan model grid atau kotak. Hal ini dimanjakan sebelum kalian membuka artikelnya untuk melihat gambar yang keren-keren. Secara tampilan juga membuat mata akan lebih nyaman jika dibandingkan dengan model list.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat rincian tabel dibawah ini.

FeaturesAvailability
Responsive DesignTrue
Fast loadTrue
Random Post SliderTrue
Breaking NewsTrue
Infinity Scroll On ClickTrue
Google Testing Tool ValidatorTrue
Mobile FriendlyTrue
Seo OptimizationTrue
DocumentationTrue
In-Feed Ads HomepageTrue
Show Hide Search BoxTrue
2 Tabs WidgetTrue
BreadcrumbsTrue
CSS, HTML, JS CompresedTrue
Share ButtonTrue
Messeger EmojiTrue
Grid Realated PostTrue
New ThreadedComments DesignTrue
Subcribe WidgetTrue
Back To TopTrue
Suport UpdateTrue
Tanpa Credit LinkTrue
Bagaimana, apakah kalian menyukai template blogspot Blanter Violet ini? Silahkan langsung saja download template ini. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat previewnya dengan link dibawah ini.
Preview Download / Beli
Komentar

Tampilkan

Terkini