-->

Iklan

Aplikasi Mirip atau Serupa dengan TextNow Pembuat Nomor Gratis

Sunday, December 22, 2019, December 22, 2019 WIB Last Updated 2021-11-01T07:27:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Aplikasi Mirip atau Serupa dengan TextNow Pembuat Nomor GratisSERBARENA - Kita ketahui bahwa aplikasi TextNow adalah aplikasi perpesanan serta mampu memberika nomor secara gratis dari Amerika Serikat dan Kanada tanpa dibutuhkan identitas untuk pendaftaran. Namun ada aplikasi lain selain TextNow yang dapat dimanfaatkan fitur gratisannya yaitu 2ndline. Tidak jauh berbeda antara 2ndline dengan TextNow yaitu sama-sama berfungsi sebagai alat perpesanan dan membuat nomor gratis di Android.

Tidak ada perbedaan secara signifikan antara kedua aplikasi perpesanan ini. Hanya saja TextNow saat ini tidak tersedia di Playstore dan sementara 2ndline tersedia di playstore. Lantas kenapa TextNow tidak tersedia di Playstore? Hal ini dikarenakan sebenarnya bahwa TextNow jika dipublikasikan takutnya akan digunakan tidak sebagaimana mestinya.

Bukan berarti 2ndline itu aman digunakan. Karena orang yang menggunakan 2ndline dengan bijak maka aplikasi 2ndline masih ada di playstore. Maka dari itu setiap kalian menggunakan aplikasi apapun, gunakan dengan bijak. Jangan menyalahi aturan. Kalian akan pasti mendapatkan sebuah masalah jika tidak mematuhi aturan yang ada.

Perlu dipahami bahwa kedua aplikasi ini merupakan pengembangan untuk dipasang di Android. Sementara Android memiliki market yang officialnya yaitu Playstore. Sehingga segala bentuk aplikasi harus tunduk di peraturan Playstore.

Kesimpulannya. Jika kalian menginstall aplikasi yang berasal dari bukan Playstore maka aplikasi tersebut dianggap tidak aman untuk di install. Tentu karena kepercayaan dari isi aplikasinya teresbut. Bisa saja didalam aplikasi tersebut terdapat sebuah program yang merusak HP kalian. Karena Playstore dilindungi oleh Google Play Protect maka semua aplikasi yang ada di Playstore dapat dibilang aman karena sudah di scan terdahulu sebelum di publikasikan di Playstore.

Persamaan Antara TextNow dengan 2ndline

  • Sama-sama Aplikasi Perpesanan
Kedua aplikasi tersebut berfungsi sebagaimana aplikasi perpesanan lainnya seperti Whatsapp, Telegram dan lain sebagainya. Didalamnya tentu terdapat fitur kirim pesan teks, kirim video, audio, dokumen, stiker dan masih banyak lainnya.
  • Sama-sama Aplikasi Telpon Gratis
Tanpa dibutuhkan pulsa kalian sudah bisa menelpon siapa saja dan dimana saja bahkan secara internasional atau diluar negeri. Manfaatkan aplikasi ini karena jarang aplikasi lain yang menyediakan fitur seperti ini. Ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh TextNow dan 2ndline.
  • Sama-sama berfungsi membuat nomor gratis hanya dengan akun email aktif
Gunakan email untuk menggunakan kedua aplikasi tersebut. Registrasi dengan email aktif dan login dengan email tersebut. Setiap pendaftaran kalian hanya dapat diberikan 2 nomor dari Amerika Serikat dan Kanada secara gratis. Beri tahu ke teman kalian bahwa kalian telah memiliki nomor Amerika. Hal ini kalian akan terlihat keren.

Rincian Aplikasi 2ndLine Pembuat Nomor Gratis Terbaru di Android

Nama Aplikasi : 2ndLine
Versi Aplikasi : 6.4.2
Ukuran Aplikasi : 55 MB+
Android Minimal : 5.0+

Cara Install 2ndLine Pembuat Nomor Gratis Terbaru di Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu pengaturan, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka 2ndLine

Download 2ndLine Pembuat Nomor Gratis Terbaru di Android

Download 2ndLine (PLAYSTORE
Download TextNow (APK)
Demikian pembahasan mengenai Download Aplikasi 2ndLine Pembuat Nomor Gratis Terbaru di Android. Jika kalian memiliki pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan kalian adalah kebanggaan saya. Terima kasih
Komentar

Tampilkan

Terkini