-->

Iklan

Download X-Plore Donated File Manager Mirip Komputer di Android

Wednesday, October 16, 2019, October 16, 2019 WIB Last Updated 2020-05-20T04:44:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
X-Plore Donated File Manager Mirip Komuter di Android
X-Plore Donated File Manager Mirip Komuter di Android

SERBARENA | Aplikasi berkas file manager di Android yang lengkap dan mirip persis komputer adalah X-Plore. Aplikasi yang multitasking berkas file manager yang sangat direkomendasikan yaitu X-Plore dari pada aplikasi lainnya. Kali ini saya memberikan informasi aplikasi versi Donated. Anda dapat merasakan fitur full akses tanpa ada pembatasan fiturnya.

Aplikasi Explorer memiliki banyak fitur sehingga sangat sulit untuk saya jelaskan satu persatu. Sehingga disini saya cukup menjelaskan beberapa poin penting saja agar anda tidak bingung memahaminya. yang pasti pada dasarnya fitur explore ini adalah berfungsi untuk mengelola berkas file manager.

Explore atau berkas file manager yang dapat membuka jual panel aktif tanpa harus menutupnya. sehingga Anda dapat mengoperasikan aplikasi tersebut dengan mudah dan cepat serta ringan tanpa harus membolak-balikkan menu yang ada.

seperti biasa explore dapat membuka dan mengoperasikan serta mengatur dan menambah berkas di memori internal dan memori eksternal. Explore juga mengoperasikan folder root yang lebih mendalam daripada hanya sekedar memori eksternal dan memori internal saja.

Explore di HP Android dapat disambungkan dengan kabel LAN seperti di komputer. hanya saja beberapa smartphone yang mendukung sambungan kabel tersebut. sehingga jika Anda menggunakan HP Android berkelas biasa mungkin saja Anda tidak dapat merasakan fitur tersebut.

Anda dapat menyimpan file foto dan video di cloud Google Drive. hal ini memudahkan anda untuk mengoperasikan galeri foto dan video tanpa harus membuka di aplikasi galeri bawaan Android. Anda dapat membuka berkas Anda sambil membuka galeri di Picasa oleh Google pada explore smartphone Android.

mengelola aplikasi atau APK yang telah terinstal di smartphone Android Anda dapat dikirimkan juga kepada teman Anda melalui media yang ada. Anda juga dapat membuka file berekstensi APK dan Anda juga dapat membuka di dalam jam program APK tersebut. Sehingga Anda dapat merasakan seperti seorang programmer karena dapat mengubah ,menambah, mengedit dan menyimpan sebuah program aplikasi.

Kelebihan lainnya ada Explorer di Android smartphone dapat membuka SSH serta Anda dapat mengoperasikan layaknya di komputer.

explore juga dapat mengirim berkas dari HP Android ke komputer tanpa harus menyambungkan melalui kabel data ,bluetooth serta media lain seperti shareit. Anda cukup menekan mulai atau start di bagian berbagi wifi dan anda dapat mencatat alamat IP yang ada. Bukalah browser internet di komputer anda dan input url FTP tersebut dan Anda dapat mengambil semua berkas yang ada di HP Android. ini merupakan kecanggihan yang belum banyak diketahui oleh banyak pengguna Android.

Serta masih banyak kelebihan lainnya juga fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi x-plore smartphone Android. Untuk mengenai rincian aplikasi silakan lihat dibawah ini.

Rincian Aplikasi X-Plore Full Donated Terbaru

Nama Aplikasi : X-plore
Versi Aplikasi : 4.14.50
Ukuran Aplikasi : 5.76 MB
Android Minimal : 4.1+


Fitur X-Plore Full Donated Terbaru

Dual panel dalam waktu bersamaan aktif
Mampu mengakses direktori Root, FTP, SMB, Sqlite, Zip, Rar, 7zip, DLNA/UPnP dengan cepat
Melihat isi didalam berkas penyimpanan ditambah akses cloud storage seperti: Google Drive, Dropbox, Box, Amazon, Mega, OneDrive, WebDAV, Yandex, MediaFire, SugarSync, Dump Truck, Copy dan Picasa +SSH File Transfer (SFTP) dan SSH Shell
Mampu mengelola aplikasi
Bisa kelola Wifi File Sharing
Kelola file dari web browser PC
Akses folder favorit untuk mempercepat operasional kita
Built-in media untuk gambar, video, audio, teks yang sempurna
Tumbnail untuk foto, video, musik, doc, pdf serta untuk berbagai jenis file lainnya
Multi-selection
Berbagi file melalui Bluetooth, email, ftp, wifi dan lainnya

Cara Install X-Plore Full Donated Terbaru

  • Download dulu aplikasinya di bagian bawah
  • Aktifkan dulu “sumber tidak dikenal” di pengaturan Androidnya
  • Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  • Install seperti biasanya
  • Jalankan tema launchernya dan jadikan sebagai default launcher di Android kalian.

Download X-Plore Full Donated Terbaru 


Kesimpulan : Gunakan Aplikasi X-plore manager dual panel versi donated untuk mendapatkan fitur full akses. Rekomendasi yang disarankan oleh developer Android dapat menggunakan aplikasi ini yaitu X-plore.
Demikian pembahasan mengenai Download X-Plore Donated File Manager Mirip Komputer di Android jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.
Komentar

Tampilkan

Terkini