-->

Iklan

Cara Cepat Mengecilkan Angka Alexa Rank Blog Dengan Mudah Dipahami

Thursday, January 16, 2020, January 16, 2020 WIB Last Updated 2021-11-01T07:27:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara Cepat Mengecilkan Angka Alexa Rank Blog Dengan Mudah Dipahami
SERBARENA - ingin sekali memiliki blog Alexa rank nya sangat kecil. Semakin kecil Alexa rank maka semakin mudah kalian di Google. Bisnis saya memberikan cara cepat mengecilkan Alexa rank blog dengan mudah dipahami. mungkin orang lain memahami cara meningkatkan Alexa rank padahal angkanya itu lebih kecil. Maksudnya sama saja itu simak penjelasan di bawah ini

Penjelasan mudahnya tentang Alexa rank adalah pusat data statistik kebiasaan website tersebut dikunjungi oleh orang. Ibaratnya di kelas, semakin pintar anak yang jawab pelajaran maka ranking yang dia dapatkan semakin kecil angkanya yaitu ranking 1. Begitu juga Alexa rank oleh blog. semakin sering dikunjungi orang maka alasannya semakin kecil.

Menurut Wikipedia, Alexa Internet, Inc. adalah sebuah anak perusahaan dari Amazon.com yang berbasis di California, dan menyediakan data komersial terkait traffic web. Didirikan sebagai sebuah perusahaan independen pada tahun 1996, Alexa kemudian diakusisi oleh Amazon pada tahun 1999.

Daftarkan dan Verifikasi Blog Anda

pertama tentu kalian memiliki blog yang sudah di daftarkan ke webmaster setiap mesin pencari. untuk Google yaitu Google konsul atau webmaster Google. Daftarkan film kalian ke gambar master pengertian indeks kan url blog kalian ke Google webmaster. semakin banyak artikel kalian yang di indeks oleh Google dan memiliki banyak pengunjung maka pelan tapi pasti rank Alexa kalian makin maju.

Sebagai pengguna blog masih pemula sebaiknya jangan berharap memiliki Alexa rank yang bagus. hal ini dikarenakan banyak jutaan orang memiliki blog dengan artikel yang tak terhingga. Jika kalian masih memiliki artikel sekitar puluhan atau ratusan maka jangan terlalu berharap dengan Alexa rank yang sangat bagus.

Jika kalian sudah mendaftarkan akun blog ke webmaster dan sudah diverifikasi maka kalian bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Rutin Update Artikel

Rutin mengupdate artikel kurang lebih sama dengan nomor 1. rutin update artikel membuat Alexa rank semakin cepat untuk meningkat. Ingat, istilah rutin yaitu kalian selalu mengupdate artikel di setiap waktunya. bukan misalnya saat ini update artikel kemudian besoknya tidak atau bahkan seminggu ke depan kalian tidak mengupdate artikel. Kalian harus komitmen jika ingin memiliki Alexa rank angka dengan yang mengecil.

Alexa rank menyukai yang selalu dirawat dan komitmen atau racing lengkap dengan tulisannya. Bentuk tulisan yang bermanfaat untuk pengunjung, dan juga tidak melanggar aturan kebijakan sebagai website. Ada yang mengatakan setidaknya 3 kali seminggu sebagai apakah minimal untuk meng-update artikel.

Gunakan Widget oleh Alexa

Website Alexa telah menyediakan weekend untuk kalian pengguna blog. Sehingga kalian tidak perlu membuatnya secara manual, kalian cukup lakukan hanya beberapa klik saja. Kalian bisa mmencari cara memasang Alexa di website SERBARENA ini dengan menulis cara memasang Alexa.

Cara memasang widget Alexa di blog kita sebenarnya tujuan untuk jika ada orang yang mengklik Alexa tersebut dan menuju ke website resminya Alexa maka alat tersebut untuk menganalisis dan menyukai blog kalian tersebut. hari itu pasanglah cincin karet alexta untuk mempercepat meningkatkan nilai moral dari Alexa blog.

Gunakan Alexa Toolbar di browser

Install plugin Alexa rank toolbar di browser kalian. hal ini bertujuan untuk jika kalian membuka blog yang sudah terinstal plugin aksara toolbar orang tersebut mengklik toolbar Alexa sehingga menuju ke websitenya bunga untuk mengetahui statistik maka ini adalah cara cepat untuk meningkatkan nilai rank Alexa. mungkin banyak orang yang belum mengetahui cara ini namun sudah banyak yang melakukan cara seperti memasang widget ini.

Tingkatkan Penunjung Blog Anda

Pohon yang sangat penting dalam meningkatkan nilai rank Alexa yaitu memperbanyak pengunjung. makin banyak pengunjung akan semakin mudah atau semakin cepat nilai rasa semakin bagus. Ini tentu didampingi dengan melakukan poin penting lainnya. Meningkatkan SEO juga sangat penting untuk dilakukan sebelum memahami tentang Alexa rank.

Perbanyak Backlink yang berkualitas

memperbanyak backlink yang berkualitas cukup menyulitkan bagi kita. Sementara mencari backlink yang tidak memiliki kualitas yang sangat baik cukup mudah kita dapatkan. Kurang berkualitas boleh saja, alangkah baiknya gunakan backling yang berkualitas walaupun itu sulit harus mengeluarkan uang untuk membayarnya.

Semakin banyak backling yang berkualitas maka semakin pesat untuk lebih bagus daripada teknik lainnya.

Memanfaatkan Forum dan Media Sosial

manfaatkan forum dan media sosial dalam meningkatkan atau merampingkan Alexa perlu dilakukan setiap waktu. Matikan suara seperti ini kalian harus sabar dan menikmati untuk bersosial. adanya forum dan media sosial kalian bisa saling berhubungan antara pengguna lain dengan kalian. hal ini sangat memudahkan dalam meningkatkan atau mengecilkan nilai Alexa rank.

Adanya forum dan media sosial kalian bisa saling bekerja sama untuk memasang backlink koleksi apa saja yang harus dilakukan agar nilainya semakin bagus. Kalian juga bisa belajar dengan panjang dari forum dan media sosial.

Semoga dengan artikel di halaman SERBARENA dapat membantu kalian dalam memecahkan sebuah masalah tentang cara cepat mengecilkan rank Alexa dengan mudah dipahami. 
Komentar

Tampilkan

Terkini