-->

Iklan

Download Aplikasi RAR Premium Full APK Terbaru Tanpa Iklan di Android

Wednesday, October 16, 2019, October 16, 2019 WIB Last Updated 2021-11-01T07:28:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Download Aplikasi RAR Premium Full APK Terbaru Tanpa Iklan di Android
SERBARENA - Aplikasi di Android yang berfungsi untuk mengompress file dan untuk mengamankan file dari serangan firus yaitu dapat menggunakan RAR archiver. Selain itu aplikasi rar ini guna untuk merapikan berkas anda. Manfaatkan fitur ini di HP Android Anda

RAR itu sendiri merupakan alat pengumpul atau pengompres yang sederhana dari semua jenis berkas menjadi satu file. Melihat dari sini kita melihat ada banyak menarik.

RAR dapat membuat file berkestensi RAR dan ZIP dan membongkar RAR, ZIP, TAR, GZ, bz2, XZ, 7z, ISO, arsip ARJ. Aplikasi ini dapat melonggarkan atau memperpadat di dalamnya. hanya dengan Android Anda dapat semua ekstensi di atas. Padahal sebenarnya ekstensi ini harusnya dapat dibuka di komputer atau PC. Sementara di Android pada dasarnya Anda dapat membuat ekstensi RAR dan ZIP. Namun aplikasi ini dapat membuka ekstensi seperti di atas.

Selain itu untuk file ZIP standar, fungsi unzip mendukung ZIP dan ZIPX dengan bzip2, LZMA, PPMd dan kompresi XZ juga sebagai dilindungi sandi ZIP.

Biasanya banyak orang menggunakan fungsi dari rar dan zip untuk mengompres file lebih kecil sehingga dapat menghemat memori internal di hp Android. selain itu fungsi lainnya adalah dapat mengumpulkan banyak file menjadi satu sehingga pada saat pengiriman file dan upload file kita dapat lebih mudah untuk menguploadnya. cukup hanya satu saja yang dipilih dan anda dapat mengambilnya tanpa harus memilih banyak file yang anda butuhkan.

Adanya RAR berkas-berkas yang anda miliki akan terlihat lebih rapi karena anda sudah memilihnya atau meng relokasi menjadi satu file. hal ini membuat Anda mudah mencari file yang anda simpan di memori tersebut.

Adanya RAR dan ZIP ini tidak semerta-merta akan terbebas dari virus yang menyerang. Banyak pembuat virus yang lebih pintar daripada yang membuat antivirus. Sehingga Anda harus tetap waspada adanya virus yang menyerang dan tidak hanya menyimpan di format rar dan zip saja.

pada dasarnya aplikasi ini merupakan aplikasi gratis dari playstore. Sehingga anda dapat menikmati fitur yang ada tanpa full access. Untuk mendapatkan akses Anda harus membeli ke versi premium. Dibutuhkan beberapa biaya untuk upgradenya atau memiliki premium.

Versi premium di Serbarena dapat anda dapatkan dengan mudah. Silakan Anda download link dibawah ini untuk mendapatkannya.

Fungsi utama disini adalah untuk mempermudah dalam upload file ke internet. Mempermudah juga untuk pengiriman kelompok ke media lainnya.

Rincian Aplikasi RAR Premium Full APK

Nama Aplikasi : RAR Premium
Versi Aplikasi : 5.7.1
Ukuran Aplikasi : 5 MB+
Android Minimal : 4.1+

Cara install RAR Premium Full APK Terbaru

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka RAR Premium Full APK

Download RAR Premium Full APK 

Kesimpulan : simpanlah file Anda menggunakan RAR Archiver versi premium untuk dapat menggunakan fitur full access.
Demikian pembahasan mengenai Download Aplikasi RAR Premium Full APK Terbaru Tanpa Iklan di Android, jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini