-->

Iklan

Download Spotify Music Premium Full APK dan Tanpa Iklan di Android

Tuesday, November 5, 2019, November 05, 2019 WIB Last Updated 2020-05-20T04:44:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
SERBARENA | pemutar musik yang terbaik dan memiliki ke keaslian musik serta memiliki kualitas suara terbaik yaitu spotify music. Anda dapat mendownload aplikasi spotify music versi premium full apk di Android tanpa iklan atau suffle. Adapun link download-nya ada di bagian bawah artikel ini.

Spotify itu apa?

Spotify adalah layanan musik digital yang memungkinkan Anda dapat mendengarkan dan mengunduh jutaan lagu, podcast, dan video dari artis paling terkenal di seluruh dunia. semua hal diatas dapat diputar dalam satu aplikasi yaitu spotify. Spotify dapat digunakan melalui smartphone dan komputer. Disini saya akan memfokuskan pada smartphone Android. Artikel di bagian bawah cara memberikan link download spotify music versi premium di Android dan anda dapat mendownloadnya.
Download Spotify Music Premium Full APK dan Tanpa Iklan di Android

Apa itu Spotify Premium?

Spotify music adalah sebuah aplikasi untuk memutar musik secara offline dan online. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis atau free namun untuk dapat menikmati semua fitur Anda harus mengupgrade ke premium. Aplikasi spotify music merupakan aplikasi yang sangat dihormati oleh banyak orang karena profesionalitas dari kualitas musik itu sendiri.

Banyak fitur yang dimiliki oleh spotify premium salah satunya adalah Anda dapat memutar musik secara offline dan memiliki kualitas suara yang sangat sempurna yaitu mencapai 320kbps.

Selalu mendapatkan pembaruan musik dan langsung diunggah oleh pemilik musik itu sendiri. Artinya bukan musik bajakan. Spotify ini selalu memberikan musik yang asli atau originalitasnya dijamin 100%.

Kualitas Suara HD di Spotify Premium.

Spotify terkenal harus membayar untuk mengupgrade agar bisa diputar layaknya pemutar musik lainnya. bedanya spotify memiliki kualitas yang sangat sempurna dan keaslian suara musik dapat di percaya 100%. Spotify ini memiliki kualitas MP3 hingga 320kbps artinya memiliki kualitas yang sangat baik. Jika diibaratkan dalam video sama halnya full HD plus.

Unduh Musik untuk Offline

Hanya spotify premium yang dapat mendownload musik untuk diputar secara offline. Jika Anda menggunakan spotify versi gratis atau belum meng-upgrade ke premium anda tidak dapat merasakan fitur terbaik ini. Fitur tersebut yaitu mengunduh musik secara offline agar dapat diputar secara offline.

Masih banyak lagi fitur yang sangat menarik namun belum saya sampaikan. Sengaja saya sembunyikan beberapa fitur lain. Maksud saya adalah hacker anda dapat eksplorasi sendiri di HP anda. Saya nggak ada menemukan hal-hal baru yang dapat anda ceritakan ke teman Anda berdasarkan pengalaman anda sendiri.

Lebih jelasnya silakan dilihat fitur dan rincian oleh spotify :

Fitur Singkat Download Spotify Musik Premium Android Full Apk Free

  • Memutar music offline dan online
  • Dapat mengunduh file gambar dan video
  • Kualitas suara  MP3 mencapai 320 kbps
  • Selalu update music sedunia

Rincian Aplikasi Spotify Musik Premium

Nama Spotify Premium
Versi 8.5.11.762
Ukuran 23 mb
Android 4.1+

Cara install Spotify Musik Premium 

  1. Download dulu aplikasinya di bagian bawah
  2. Aktifkan dulu “sumber tidak dikenal” di pengaturan Androidnya
  3. Cara mengaktifkannya baca disini pilih sesuai Android kalian (Android OneSamsungOppo, Realme, Vivo, Xiaomi)
  4. Install seperti biasanya
  5. Jalankan tema launchernya dan jadikan sebagai default launcher di Android kalian.

DOWNLOAD Spotify Musik Premium


Requirements :
Gunakan akun sampingan untuk daftar disini. Jangan gunakan akun asli.
Jika kena banned maka gunakan VPN untuk memakainya.

Semoga artikel di atas dapat membantu anda agar anda dapat memutar musik baik secara offline maupun online serta memiliki kualitas musik yang dapat diandalkan.
Komentar

Tampilkan

Terkini