-->

Iklan

Download Aplikasi Terjemahan Tangisan Bayi dengan Mendeteksi Suara Bayi Nangis

Sunday, November 10, 2019, November 10, 2019 WIB Last Updated 2021-11-01T07:27:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Download Aplikasi Terjemahan Tangisan Bayi dengan Mendeteksi Suara Bayi Nangis
SERBARENA - setiap bayi yang menangis memiliki keinginan atau bahasa tertentu. hingga bagi seorang ibu atau orang lain harus memahami bahasa oleh seorang bayi. Ini bahasa yang diucapkan oleh bayi dapat diterjemahkan melalui HP Android. Nama aplikasinya adalah madsaz.

Aplikasi madsaz adalah sebuah aplikasi yang mampu menerjemahkan tangisan bayi usia 0-3 bulan. terjemahan suara bayi bersifat universal dan dapat digunakan di berbagai macam negara, ras, bangsa maupun lainnya. dengan tingkat akurasi hingga 94%.
Jika Anda menggunakan aplikasi united bayi yang berusia di atas 4 bulan maka tingkat keakuratan yang sesuai. Mungkin masih bisa cocok atau tidak namun kurang lebih sedikit tidak akurat.

Aplikasi Madsaz bertujuan untuk anda sebagai ibu atau orang lain yang ingin memahami apa yang dimaksud bayi sangat cocok jika anda telah membaca disini. 

Aplikasi ini mampu mendeteksi lima jenis tangisan bayi yaitu tangisan:

  • “neh” artinya bayi tersebut sedang lapar, 
  • “owh” artinya bayi tersebut lelah yang mengindikasikan bayi mulai mengantuk, 
  • “eh”  artinya bayi tersebut  ingin sendawa, 
  • “eairh”  artinya bayi tersebut masuk angin (perut kembung), 
  • “heh” artinya bayi merasa tidak nyaman (bisa karena popoknya basah, udara terlalu panas atau dingin, atau hal lainnya).

Manfaat menggunakan aplikasi terjemahan nangis dari bayi di Android


Manfaat dari aplikasi ini adalah para orang tua yang baru melahirkan atau mempunyai anak, dapat dengan cepat dan mudah mengetahui arti tangisan bayinya. Hal ini membuat orang tua merasa lebih nyaman dalam mengasuh bayinya . Hal ini di karenakan telah memahami apa yang dimaksud dari tangisan seorang bayi.

Di sisi lain, orang tua dapat mengambil keputusan yang tepat berdasarkan arti tangisan bayinya sehingga bayi tersebut dapat dengan cepat menjadi tenang atau tidak menangis lagi. Ketenangan ibu dan anak ini tentunya sangat berdampak terhadap kesehatan keduanya.

Aplikasi ini menyediakan dua bahasa yaitu Indonesia dan English.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah dengan menekan tulisan ”REKAM / RECORE ketika bayi menangis. Tangisan bayi akan ditampilkan di layar HP Anda dalam waktu kurang lebih 20 detik setelah proses perekaman.

Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan solusi yang dapat dilakukan oleh orang dewasa terhadap bayi sesuai dengan identifikasi tangisannya.

Rincian Aplikasi Madsaz

Nama Aplikasi : Madsaz
Versi Aplikasi : 1.1.3
Ukuran Aplikasi : 1 MB+
Android Minimal : 4.1+

Cara install Madsaz

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka  Madsaz

Download Aplikasi Madsaz 



Dari penjelasan diatas semoga Anda yang sedang mencari informasi ini dapat di aplikasikan secara langsung. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kontak kami di halaman bagian bawah ini. Terima kasih


Komentar

Tampilkan

Terkini