-->

Iklan

Download Game PUBG Lite Full APK Terbaru di Android RAM 1GB

Friday, October 18, 2019, October 18, 2019 WIB Last Updated 2021-11-01T07:28:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Download Game PUBG Lite Full APK Terbaru di Android RAM 1GB
SERBARENA. PUBG kali ini kerap dimainkan oleh jutaan gamer termasuk di Indonesia. Pubg merupakan game yang tepat untuk dimainkan. Pubg hanya khusus untuk komputer namun saat ini bisa dimainkan di Android. Karena banyak yang .menggunakan Smartphone Android versi rendah makanan yang membuat game khusus untuk versi rendah juga.

Pubg berfokus pada game komputer. Kemudian berpindah ke smartphone Android. masalahnya pubg lagi grafis yang sangat kuat sehingga hanya beberapa smartphone saja yang dapat memainkannya. kali ini smartphone Android versi rendah juga dapat memainkan pubg versi lite.

Game yang memiliki masalah pada bagian grafik pubg versi aslinya. Sehingga developer membuat game pubg LED agar dapat dimainkan di semua HP Android versi rendah. Saat ini RAM 1 giga dapat memainkan game nasional PUBG versi lite.

Sebenarnya masalah grafis justru tidak menjadi sebuah masalah. Namun kenapa banyak pengguna yang mengeluh kesah kan karena grafis padahal semua objek yang ada di grafis pubg dapat dilihat sebagai mana mestinya. Mungkin saja bagi mereka yang sangat menyukai game ini menuntut untuk kesempurnaan pada grafis.

Perbedaan pubg dengan pubg aslinya di Android

  • Peta yang di miliki pubg lite relatif lebih kecil atau lebih sempit
  • Grafis menyesuaikan smartphone yaitu lebih rendah
  • Minimnya senjata yang dapat di pakai.
  • Jumlah pemain hanya maksimal 60 orang saja tidak bisa lebih
  • Adanya pemisahan server artinya tidak dapat bermain dengan pemain pubg aslinya
Poin tersebut sebelum sebenarnya bukan menjadi masalah melainkan menjadi sebuah kelebihan. Karena bagi pengguna Android yang rendahnya spesifikasi dapat memainkan atau dapat rasakan permainan game berat tersebut.

PUBG MOBILE LITE
Pulau 2 km x 2 km membuat kita kata bekerja lebih keras dibanding pubg aslinya. Kenapa bisa begitu, karena semakin sempitnya lahan peluang untuk bertemu lawan atau musuh semakin mudah. Atau bisa jadi anda dengan cepat mudah mengalahkan musuh bahkan Anda dikalahkan. Selalu tetap waspada dan rasakan HP RAM 1GB untuk memainkan game legend ini.

Grafis Berkualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang kuat telah membuat sebuah tampilan secara visual yang memukau dengan detail yang mengagumkan, efek gameplay yang realistis, dan peta HD yang luas, sempurna untuk genre aksi taktis. Lepaskan peluru di medan tempur sambil bermain dengan audio berkualitas tinggi dan efek suara 3D yang dahsyat.

Senjata yang Minimalis Untuk Dimainkan
anda sudah tidak perlu bingung akan banyaknya senjata yang anda bawa. Terkesan bagus jika membawa senjata namun akan membuat waktu lebih lama karena harus memiliki banyak senjata yang anda bawa. Maka dari itu gunakan senjata yang penting-penting saja.

Jumlah pemain hanya 60 orang
60 pemain jika kita berpikir sudah cukup banyak untuk dimainkan. Tidak perlu lebih banyak pemain lagi. Yang terpenting adalah bagaimana anda memainkan game pubg tersebut. Jika anda dapat menguasai permen tersebut akan lebih sempurna daripada pubg versi aslinya.

Adanya pemisahan server antara lain dengan resminya
Jika Anda menggunakan pubg lahir maka teman Anda juga pengguna pubg lite saja. anda tidak dapat bermain dengan pengguna pubg resmi nya karena server tersebut berbeda. Cukup disayangkan karena tidak dapat bermain dengan semua pengguna dan harus dibatasi.

Berikut Fitur Yang Dimiliki Oleh PUBG Lite Android

1. Senjata baru: RPG-7
2. Kendaraan baru: Buggy
3. Lokasi baru: Target Practice, Police Department & Valley
4. Mode Klasik: 60 pemain
5. Musim Peringkat baru dimulai
6. Event Diskon Pembelian Pertama Pakaian & Senjata
7. Pakaian tambahan untuk karakter baru
8. Pemain kini bisa mencopot item yang berlebih menjadi fragmen Silver untuk ditukar dengan item langka



Cara install PUBG Lite Terbaru

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Tunggu proses install sampai selesai.
  4. Selesai, dan Anda dapat membuka aplikasi PUBG Lite.

Download PUBG Lite Terbaru


Kesimpulan: Gunakan PUBG Mobile Lite Full Terbaru 2019 Download di Android agar Anda dapat merasakan fitur lengkap yang sempurna di HP Android Anda.

Demikian pembahasan mengenai Download Game PUBG Lite Full APK Terbaru di Android RAM 1GB, jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.
Komentar

Tampilkan

Terkini