-->

Iklan

Download Template Blogger Blanter Tokoshop untuk Jualan Online Premium

Saturday, November 2, 2019, November 02, 2019 WIB Last Updated 2020-05-20T04:44:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
SERBARENA - template Blanter toko shop kini telah memenuhi kebutuhan bisnis anda di jual beli online. template blogger yang pertama kali dan sangat menarik untuk digunakan karena untuk membuat bisnis jual beli online harus menggunakan kan hosting sendiri yang harus membayar lebih banyak.

Beberapa periode yang lalu jika kalian ingin berbisnis jual beli online atau online shop harus menggunakan hosting bisa melalui wordpress. kali ini anda cukup menggunakan blogspot dan menambahkan domain saja sudah terlihat memiliki website yang profesional. tanpa harus membeli hosting yang menghabiskan uang ratusan ribu namun anda menggunakan blogger atau blogspot sudah dapat memiliki bisnis yang profesional juga.

Template yang berfungsi sebagai jual beli atau online shop saja, Anda juga dapat memasukkan semua jenis barang yang ada sehingga memudahkan untuk pembeli melihat daftar barang yang yang Anda jual. Kelebihannya lain juga penjual tidak perlu datang langsung ke toko untuk melihat barang yang ingin dibeli.

Template yang sederhana namun lengkap dapat mudah untuk dilihat ke mode komputer maupun mobil di HP. Tampilan template Blanter toko shop tidak jauh beda seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee dan media jual beli lainnya.


Lalu bagaimana cara membuat toko online?

Sebenarnya ada banyak sekali yang menyediakan layanan pembuatan toko online ini, harga yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari yang murah hingga yang mahal tergantung dari pesanan pelanggan.

Tapi jika Anda tidak ingin repot membayar biaya pembuatan toko online seperti itu, bisa menggunakan Blogspot saja. Anda hanya perlu menggunakan sebuah template toko online yang memang dibuat untuk platform blogspot.

Kebanyakan template toko online dibuat untuk platform wordpress, tapi saat ini sudah ada beberapa template toko online yang dibuat untuk platform blogspot. Salah satunya ada template BLANTER TOKOSHOP yang dibuat oleh idblanter, salah satu pembuat template blogger yang cukup berpengalaman.

Template ini mempunyai tampilan yang sangat profesional layaknya toko online kelas bisnis dan mempunyai fitur-fitur yang cukup untuk memulai bisnis online Anda.

1. Checkout produk menggunkana Email dan WhatsApp
2. Fitur Wishlist local storage
3. Image Slider on homepage and products
4. Notification
5. Product Status (promo, terlaris, stok habis)
6. Dan lainnya

Berikut Fitur Template Blanter Tokoshop Premium antara lain :

Responsive Design
Google Testing Tools Validator
Mobile Friendly
Fast Load and SEO Optimize
Documentation and tutorial
Whatsapp Checkout
Gmail Checkout
Filter Produk (Terlaris, Promo, Stock Habis)
Image Slider on Homepage and Products
Wishlist with Local Storage
Menu Navigation for Category
Notification
Breadcrumbs
Share Button
Disqus Comments
Grid Related Post
3 Colomn Footer
2 Tabs for Product desc and share
Newsletter and Follow Us
Free Update


Komentar

Tampilkan

Terkini