-->

Iklan

Tips dan Cara Blogger Menjadi Terkenal dan cepat memiliki Trafiict Tinggi

Sunday, October 27, 2019, October 27, 2019 WIB Last Updated 2020-05-20T04:44:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
SERBARENA. Menjadi seorang blogger yang terkena dan memiliki traffic tinggi merupakan idaman oleh pemula blogger. Tidak semudah yang yang kalian bayangkan agar memiliki trafik atau pengunjung yang banyak. Pastinya dibutuhkan proses pembelajaran dan menuju ke tingkat yang lebih tinggi. lebih jelasnya silakan baca informasi ditanya di bawah ini.

Bagi kalian yang pemula menggunakan blog spot atau wordpress pasti sangat membingungkan apa saja yang harus dilakukan agar memiliki traffic yang banyak. Sebenarnya sangat mudah sekali, tanpa dibutuhkan keahlian apapun seperti dunia pemrograman untuk website. Cukup hanya konsisten menulis untuk website.

Memiliki traffic yang tinggi artinya banyak orang yang mengunjungi website blog anda. Artinya website Anda dikenal oleh banyak orang.

Dimulai konsisten menulis, pelan tapi pasti semua artikel yang ada di internet akan tercover oleh website anda. Suatu saat setiap ada pengunjung yang ingin mencari informasi, nantinya pasti akan muncul sesuai keyword yang dicari dan menuju website anda.

jangan berharap lebih jika anda masih memiliki hanya puluhan atau ratusan artikel saja. Traffic bisa saja banyak tapi itu hanya beberapa artikel saja yang tercover. Masih belum semua pembahasan.

Konsisten menulis untuk blog atau website itu penting sekali. Tidak dibutuhkan keahlian untuk pengkodean atau menguasai bahasa pemrograman. Walaupun memahami bahasa program untuk mengembangkan website juga diperlukan. namun hal tersebut bukan sebagai tolak ukur untuk mendapatkan trafik yang tinggi.

Baca juga : Top Sertifikasi Network Enginer Agar Mudah Mendapatkan Pekerjaan


1. NAMA DOMAIN

Gunakan nama domain yang memiliki makna dan mudah diingat. Tentunya hal ini ini sangat mendung demi kemajuan blog anda dalam SEO. nama domain untuk blog atau website sangat penting untuk profesionalitas dalam sebuah website. Jelaskan domain berbayar dan jangan gunakan domain gratisan.

Kenapa harus domain berbayar? Jika Anda menggunakan domain gratis maka akan ada banyak orang yang menggunakan hal tersebut. Sehingga tidak ada pertanggung jawaban atas artikel yang di unggah.

2. SOSIAL MEDIA ATAU FORUM

Social media merupakan tempat berkumpulnya banyak orang dalam suatu tempat. Bedakan social media memiliki kelompok-kelompok tertentu seperti peminatan peminatan yaitu grup atau channel tertentu. Sosial media tersebut seperti Facebook WhatsApp Twitter Kaskus YouTube dan lain-lain.

Misalnya jika anda memiliki blog tentang Android maka carilah sosial media yang membahas tentang Android. Facebook misalnya, carilah dan masuklah group yang membahas Android. Seringlah berdialog dengan mereka dan cari solusi jika salah satu dari mereka memiliki pertanyaan seputar Android. setelah itu tulislah permasalahan tersebut menjadi sebuah artikel dan update di blog anda. 

3. TAMPILAN BLOG

Tampilan merupakan hal sangat penting untuk ditata dengan rapi. Sesuaikan tampilan blog dengan an-nahl yang anda bahas. Jika Anda menggunakan tersebut untuk film maka biasanya tampilan blog memiliki banyak gambar. Anda bisa mencari tema secara gratis sandi banyak website. banyak website yang menyediakan template atau tampilan blog yang sangat menarik.

Template blog yang harus diperhatikan adalah menggunakan template premium. Kenapa harus template premium?. Karena tempat premium akan memiliki SEO blog. Jika Anda menggunakan tempat gratisan kebanyakan isi dari script tersebut memiliki virus. Banyak orang yang tidak bertanggung jawab memberikan template gratisan dengan menyisipkan script yang tidak bermanfaat atau yang mengganggu. Maka dari itu tempat premium sangat harus diperhatikan demi kenyamanan pembaca juga.

Tampilan blog atau template blog sangat berguna bagi pembaca atau pengunjung. Semakin tampilan tersebut disukai oleh pengunjung maka traffic tersebut akan tetap bertahan an-nahl ama pengunjung menyukai tampilan tersebut. Mulai saat ini pikirkan dulu mengenai tampilan blog sebelum beranjak ke lebih jauh.

4. UPDATE BLOG

Selalu update dan perbarui konten yang ada. Google merupakan hasil pengelolaan oleh manusia. Semakin banyak dan semakin sering anda mengupdate blog itu pertanda bahwa anda rajin membagikan informasi yang bermanfaat untuk semuanya. sehingga Google akan menilai bahwa anda merupakan orang yang berprofesi lonalitas tinggi.

jika anda bermalas-malasan menulis atau mengupdate blog anda tidak berhak mendapatkan traffic yang tinggi dibanding orang yang selalu mengupdate blog.

Hal ini berkaitan dengan jika anda memiliki sedikit sekali artikel maka orang lain tidak akan melirik atau melihat blog anda.

5. MEMASANG BACKLINK

Arti dasar yang sederhana dari baking adalah menaruh link kita di di tempat orang lain. Seperti di website terkenal yaitu misalnya Kaskus, disitu kita menulis artikel tentang blog kita dan kita menaruh link website menuju blog kita. Secara pasti orang mencari informasi akan masuk ke ke website Kaskus karena memiliki Ki rank lebih tinggi daripada rank blog kita. setelah orang membuka Kaskus dengan hasil tulisan kita dan memberi sumber website kita maka mereka akan masuk ke website atau blog kita.

Baca Juga Cara Menjadi Blogger dan Menghasilkan Uang di Internet

Kesimpulan dari penjelasan diatas adalah bahwa tips dan cara agar blog kita menjadi terkenal atau memiliki traffic yang tinggi harus memperhatikan nama domain, tampilan blog, update blog dan bagikan ke sosial media.
Komentar

Tampilkan

Terkini