-->

Iklan

Download Aplikasi Membuat Office Word, Excel, dan Power Point di Android dengan Mudah

Thursday, October 10, 2019, October 10, 2019 WIB Last Updated 2021-11-01T07:28:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Download Aplikasi Membuat Office Word, Excel, dan Power Point di Android dengan MudahSerbArena| Ingin membuat, menulis dan menyimpan dokumen baik seperti dokumen Microsoft Office, Excel, Power Point dan PDF menggunakan HP Android? tenang saja. Disini saya memberikan Informasi agar Anda dapat melakukan semuanya itu dengan mudah di Android tanpa harus meninggalkan fitur yang lengkap seperti di komputer Windows.

Kenapa harus menggunakan aplikasi Polaris?
Polaris office merupakan aplikasi Office yang sangat mudah digunakan dan memiliki kapasitas memori yang kecil serta memiliki fitur yang lengkap seperti di komputer.

Zaman sekarang yang semua orang memang sudah menggunakan aplikasi secara mobil untuk  membuat Office Word, Excel, dan Power Point di Android dengan Polaris office. Aplikasi kantor mobil dengan Polaris office memiliki banyak manfaat dan kelebihan. Terutama bagi Anda yang yang telah mengupgrade versi premium.

Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan versi premium di aplikasi ini. Cukup cari link download dibawah ini dan silakan Anda download untuk mendapatkan atau menginstal aplikasi Polaris office versi premium.

Lebih ringkas membuat mengedit dan menyimpan secara mobile

Aplikasi ini relatif kecil kapasitas memori yang digunakan sehingga Anda tidak perlu membutuhkan banyak memori untuk dipasang ke HP Android Anda. Hanya dengan satu aplikasi anda sudah dapat melakukan semua jenis kebutuhan kantor.

adapun jenis kebutuhan kantor antara lain yaitu membuka, mengedit dan menyimpan semua jenis file office. Lalu apa saja jenis file yang didukung untuk digunakan secara mobile di HP Android?

Jenis file office atau file kantor tersebut antara lain seperti word Excel dan PowerPoint juga PDF. Anda juga dapat menyambungkan nya ke proyektor dari mobile HP Android Anda.

fitur secara proyektor ini sangat mengagumkan dan cukup istimewa untuk digunakan karena aplikasi lain masih belum memiliki fitur sebagus ini yaitu menyambungkan kan file untuk dibaca dari HP Android ke proyektor.

Penggunaan lebih kompabilitas di Android daripada di komputer 

Mengubah mengedit dan menyimpan segala bentuk jenis file kantor office di HP Android sangat kompatibel menggunakan Polaris office. Baik dengan membaca file Microsoft office dan converter PDF di HP Android sangat kompatibel.

Semua format jenis Excel yang ada di Microsoft Excel seperti di komputer dapat dibuka secara sempurna di HP Android. tidak hanya dari Microsoft office saja namun dari slide dan dokumen Google jika dapat dibuka di aplikasi kantor office mobil ini.

Membuka file PDF di Android dapat dibilang sempurna karena lebih user friendly dan dan dapat dioperasikan dengan mudah. Anda juga dapat menyimpan ke format PDF.

Di HP Android Anda dapat membuka dan membaca semua jenis file zip maupun rar tanpa mengekstrak terlebih dahulu. Ini merupakan suatu kelebihan tanpa harus mem membuka file dan harus mengekstraknya dari aplikasi extractor. Hal ini juga dapat memudahkan anda untuk mengoperasikan kan aplikasi kantor office di Android.

Kembangkan kreativitas anda untuk selalu membuat mengedit dan menyimpan dokumen kantor office di Android
Tingkatkan kemampuan anda berkreatifitas menggunakan aplikasi kantor office di HP Android secara mobile dan user friendly. Biasakan cari anda untuk mengetik di HP Android daripada di PC atau komputer. hal ini dikarenakan membuat dokumen di HP Android lebih mobil atau lebih mudah daripada di komputer meskipun beberapa fitur yang tidak tersedia di office Android.

karena secara mobil maka anda dapat berkreasi seluas mungkin untuk menulis di aplikasi Polaris office. berimajinasilah sejauh mungkin dan tuangkan semua pikiran anda di office secara Android mobile.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi office untuk membuat note atau catatan sesuai kebutuhan Anda. Hal ini sangat membantu anda ada karena lebih mudah dioperasikan daripada di komputer.

Konektifitas Tanpa Batas untuk Anda menyambungkan File Dokumen ke Media Lain - Akses Mudah dan Cepat Kapan pun, Di Mana pun, dan di Perangkat Apa pun. Anda dapat menggunakan mode Desktop, Tablet dan ponsel Android untuk menyinkronkan data dokumen yang Anda miliki. hal ini bertujuan agar Anda dapat menyimpan dengan aman tanpa khawatir hilangnya berkas penting Anda. Anda dapat mencari file domumen penting Anda disini. Baik pencarian di berkas maupun teks didalam berkas dokumennya.

    Fitur Polaris Office Pembuat, Pengedi dan Penyimpan Dokumen di Android

    • Format File yang Didukung : DOC, DOCX, PPT, PPTX, PPS, PPSX, XLS, XLSX, TXT, HWP, ODT dan PDF. 
    • Tersedia gratis 24 templat, 20 bagan 2D/3D yang beragam, 37 efek transisi slide, 173 bentuk berbeda dan 300 rumus untuk lembar bentang. 
    • Mendukung 18 bahasa dunia terutama pada bahasa internasional misalnya Indonesia.
    • Tersedia Polaris Drive yang mana Polaris memberikan layanan awan default tapi juga tersedia layanan lainnya seperti Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive, selama 24 jam, 365 hari.
    • Polaris Office telah mendapatkan sertifikat ISO 27001 untuk Standar Privasi Awan Internasional.
    • Kantor Polaris sekarang hanya mendukung KitKat 4.4 ke atas.

    Rincian Polaris Office Premium di Android

    Nama Aplikasi : Polaris Office Premium
    Versi Aplikasi : 6.5.3
    Ukuran Aplikasi : 55 MB+
    Android Minimal : 4.4+

    Download Polaris Office Premium di Android

    Kesimpulan: Gunakan aplikasi Polaris Office untuk membuat, mengedit dan menyimpan dokumen antara lain Office Word, Excel, Power Point dan PDF di HP Android Anda.

    Demikian pembahasan mengenai Download Aplikasi Membuat Office Word, Excel, dan Power Point di Android dengan Mudah. jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini