-->

Iklan

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik untuk Semua Seri Android terbaru Update

Sunday, June 23, 2019, June 23, 2019 WIB Last Updated 2019-06-25T10:26:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pemutar musik yang sangat saya rekomendasikan di Android yaitu n7player Musik Player adalah pemutar musik yang intuitif memberikan kalian cara infovatif dan canggih dalam antarmuka yang user-firendly menelusuri semua berkas musik di Smartphone kalian. Pemutar musik ini sangat direkomendasikan buat kalian yang suka menggunakan headset atau memutar musik di sound lain karena desain dan equalizernya sangat kuat dibandingkan dengan pemutar musik lainnya.

Semua musik di ujung jari Kalian dan audio berkualitas tinggi, dengan n7player. Kalian memiliki akses ke seluruh perpustakaan Kalian dengan cara yang ramah dan intuitif dikendalikan oleh gerakan sederhana tanpa memberatkan aplikasinya (lemot). Menangani semua format yang paling populer termasuk FLAC dan OGG.
Permukaan n7player unik adalah bukan satu-satunya cara browsing melalui perpustakaan musik Kalian. Bermain dengan direktori atau mengurutkan dengan cara yang lebih tua-sekolah - album / artis / track.

Berkat canggih 10-band equalizer dengan beberapa preset untuk memilih dari dan kemungkinan membuat Kalian sendiri, menikmati musik Kalian dalam kualitas tinggi. Tune bass & treble sesuai dengan keinginan Kalian, memungkinkan Volume normalisasi, menyesuaikan keseimbangan saluran dan semua yang Kalian butuhkan.
Personalisasi pemutar musik yang rekomendasi ini sangat menawan dan indah. Tampilan yang mudah digunakan tanpa iklan (user friendly). n7player ini juga bisa disematkan di lacar kunci Android / Lockscreen dengan tampilan yang keren

Direktori musik di n7player yang sangat ringan digerak-gerakkan merupakan nilai positif bagi penggunanya. Scan yang sangat cepat dan tidak lelet menjadi keunggulan tersendiri. Ketika kita mencari sebuah file juga sangat ringan tanpa harus menunggu waktu lama tanpa lelet dan n7player ini dengan indah dapat memilah/mengelompokkan file yang masuk di genre, track, folder, dll

Kita tahu betapa pentingnya untuk memiliki seluruh perpustakaan dengan semua rincian - seni album, tag, lirik. Tag Editor adalah sederhana namun fitur lengkap alat yang memungkinkan Kalian untuk memperbaiki informasi yang terdapat dalam file audio Kalian. Gunakan built-in album art grabber untuk mempercantik perpustakaan musik Kalian.

n7player terhubung dengan ToasterCast yang memungkinkan Kalian untuk mendengarkan musik pada perangkat eksternal melalui Chromecast / AirPlay / DLNA
n7player memiliki lebih dari sekedar fungsi pemutar musik sederhana saja. Ada banyak fitur lainnya - baca di bawah ini untuk daftar lengkap. Canggihnya lagi dari pemutar musik ini kita bisa memutar musik dengan bernyanyi yang mana kita bisa melihat liriknya langsung di depan layar smartphone kalian.

Berikut adalah daftar fitur yang dipilih dari n7player -. Audio player 
PEMUTARAN FITUR 
• Memainkan semua tipe file yang paling populer:
mp3, mp4, m4a, ogg, wav, 3gp, pertengahan, XMF, ogg, mkv *, flac **, aac **
• Fitur lengkap, 10 band equalizer:
Suara bass dan treble, built-in preset dengan kemungkinan menciptakan sendiri, pre-amp, keseimbangan saluran, normalisasi audio, mengelilingi efek dan SRS (jika tersedia di perangkat Kalian)
• Kontrol apa yang Kalian bermain:
selain dari hal-hal dasar seperti ulangi sekali, ulangi semua, mengocok semua, n7player menambahkan antrian saat mudah diakses dari trek
• Dan lebih:
pemutaran gapless, timer, pemutaran melanjutkan ...

BROWSING FITUR 
• Permukaan musik intuitif dan user-friendly:
• Filter perpustakaan musik Kalian:
• Personalisasi pengalaman Kalian:
• Menelusuri folder, perpustakaan tua-sekolah di sini juga:
• Penutup auto-grabber:

*) Tersedia di Android 4.0+

Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk menulis di kolom komentar.

Komentar

Tampilkan

Terkini