-->

Iklan

Downlod Aplikasi Video Bokeh APK Full Offline dan Online di Android Gratis

Saturday, January 11, 2020, January 11, 2020 WIB Last Updated 2021-11-01T07:27:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Downlod Aplikasi Video Bokeh APK Full Offline dan Online di Android Gratis
SERBARENA - Bokeh istilah dari Jepang artinya yaitu buram atau kabur. Saat ini banyak kamera HP Android yang menghasilkan gambar atau video bokeh. Namun tidak semua HP mendukung adanya Bokeh tersebut. Terkadang dibutuhkan aplikasi tambahan untuk menghasilkan gambar atau video bokeh.

Bokeh atau biasa disebut hasil jepretan yang tidur dan berfokus pada objek tertentu seperti objek orang. Istilah ini dipopulerkan oleh editor majalah Photo Techniques, Mike Johnston, pada tahun 1997. Awalnya kalian yang ingin mendapatkan hasil Bokeh harus melakukan trik khusus.

Kalian tidak perlu melakukan trik lagi karena ada aplikasi tambahan untuk mempermudah kalian dalam menghasilkan video bokeh. Sebenarnya di playstore banyak aplikasi yang menyediakan untuk video bokeh. hanya saja banyak orang alam yang belum mengetahui atas fitur Bokeh tersebut.

Fitur-fitur unggulan lain yang bisa kamu gunakan yakni efek filter, smart focus yang membantumu untuk dalam memilih area, serta mudah membagikannya ke platform lain.

Aplikasi edit video Bokeh offline

Aplikasi video Bokeh yang pertama adalah Inshot – Editor Video Gratis. Aplikasi inshot ini sebenarnya sudah dipakai oleh banyak orang yang mengenalnya. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan dari fiturnya yaitu mulai dari memotong video, splitting video, serta menjadi aplikasi bokeh video. kelebihan dari insert yang utama adalah kalian dapat menyimpan video atau mengunggah video dengan resolusi 1080 piksel.

Kalian pasti sering menemukan postingan di media sosial seperti Facebook ya itu gambarnya terpotong tidak sesuai seperti kalian mengambil video dari HP yaitu persegi panjang. Hal itu dikarenakan rasio dari aplikasi video Bokeh insert memiliki resolusi agar bisa menghasilkan video Bokeh yang maksimal.

selain itu dia juga bisa mengedit gambar atau menghasilkan gambar yang tidak jauh kalahnya seperti video bokeh.

Aplikasi edit video bokeh Square Video: Video Editor sangat bisa diandalkan untuk menghasilkan efek video blur. Mengedit video Bokeh menggunakan aplikasi Square Video: Video Editor sangat menyenangkan karena beragam fitur yang disediakan dan membuat kalian bebas melakukan apa saja di aplikasi ini.

Fitur menarik yang bisa kalian rasakan di aplikasi ini edit video dan langsung bisa dilihat hasilnya, cutting video, menambahkan musik yang disimpan di perangkat, serta mengatur latar belakang menjadi blur atau berwarna.

Aplikasi Square Video: Video Editor di aplikasi play store miliki bintang yang sangat banyak yaitu 4.7. jadi kalian tidak perlu ragu untuk mencoba langsung menggunakan aplikasi editor video bokeh Square Video: Video Editor yang satu ini.

Aplikasi edit Bokeh video Online

Aplikasi edit video Bokeh secara online sangat direkomendasikan daripada versi offline. hal itu dikarenakan jika dioperasikan secara offline maka mesin untuk menghasilkan atau mesin untuk mengedit video lebih maksimal daripada offline. perbedaan lagi jika hp kalian sudah berada di level akhir seperti memiliki 2 kamera belakang. Namun kelemahan dan kelebihan dari edit video offline maupun online tetap ada saja.

Aplikasi blur video ini sudah dipercaya oleh banyak pengguna di berbagai negara. Menggunakan aplikasi blur video kalian bisa menyimpan dengan format mp4, 3GP serta Wmv. hasil dari edit video blur sangat cocok untuk langsung diserap atau dibagikan ke media sosial seperti Instagram.

Fitur utama dari video adalah Free Style Blur, Instagram no Crop, serta Fun Blur. Tentu saja masing-masing efek tersebut bisa bikin video yang kamu bikin jadi lebih maksimal hasilnya.


Jumlah filter maupun efek video yang disediakan di aplikasi ini terbilang banyak. Dan hampir semua filter menawarkan efek magis, membuat gambar maupun video yang kamu edit jadi tampak lebih ajaib.

Di samping efek yang menjadikannya sebagai aplikasi bokeh video terbaik, kamu juga bisa menggunakan MagoVideo untuk membuat video klip musik. Cukup aktifkan fitur Music for Fun Lip Synch, maka kamu bisa membuat video dengan berbagai pilihan rasio yang tersedia.

Selanjutnya, kamu pun bisa langsung membagikan video editan atau buatan sendiri ke berbagai platform media sosial; contohnya seperti Musically atau Instagram. Maka, wajar jika aplikasi bokeh video ini sukses mendapat kepercayaan banyak pengguna. Buktinya, MagoVideo mendapat rating 4,6 di Google Play Store.

Aplikasi edit video Bokeh ini menawarkan berbagai macam fitur edit video lebih dari 50 tema. Banyaknya jumlah fitur yang dimiliki aplikasi VideoShow – Editor Video Gratis dengan Musik membuat kalian tidak akan bosan atau meninggalkan aplikasi ini.

Puncak permasalahan dari aplikasi video show adalah hasil yang di hasilkan dari video ini sangat maksimal tanpa mengurangi kualitas dari HD.

Kesimpulan dari penjelasan artikel diatas bahwa terdapat beberapa aplikasi yang menghasilkan efek bokeh baik dilakukan secara offline maupun online.

Semoga dengan artikel di alam ini sangat membantu kalian dalam menggali informasi. sampaikan informasi kalian di kolom komentar atau kontak kami yang ada jika ada yang ingin didiskusikan dengan SERBARENA.
Komentar

Tampilkan

Terkini