-->

Iklan

Cara merubah tampilan Playstore Menjadi Mode Gelap / Dark Mode

Friday, January 10, 2020, January 10, 2020 WIB Last Updated 2021-11-01T07:27:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara merubah tampilan Playstore Menjadi Mode Gelap / Dark Mode
SERBARENA - Standartnya Playstore warnanya yaitu putih kita bisa merubahnya menjadi mode gelap. Namun tidak semua HP Android bisa menjadi mode gelap. Hanya beberapa HP tertentu biasanya yaitu HP kelas atas atau keluaran terbaru saat ini. Lalu apakah dari kalian termasuk di dalamnya? jangan khawatir ada tips dan triknya untuk kalian agar bisa merasakan mode gelap di play store.

Tujuan dari mode terang ke mode gelap memberikan dampak positif ramai akan informasi hal seperti ini. Meskipun secara sistem tidak ada bedanya namun dalam pandangan mata membuat hal sangat berbeda yaitu mata menjadi lebih dingin jika kita melihatnya di dalam waktu malam hari.

Kenapa Playstore Harus Mode Gelap atau Dark Mode?

Mode gelap di aplikasi Playstore membuat pengguna Android ramai di media sosial. Hal ini dikarenakan perubahan yang sangat signifikan. Adanya mode gelap mampu membuat mata menjadi nyaman melihat layar HP. selain itu kita juga tidak bosan dengan adanya mode terang saja. kalian bisa merubah sesuka hati kalian jika ingin menggunakan mode trunk tinggal switch saja ke mode terang. Begitu juga sebaliknya.

Cara Playstore Menjadi Mode Gelap atau Dark Mode?

Sebenarnya cara tersebut sangat mudah sekali tanpa harus memodifikasi atau melakukan banyak hal. Hal utama yang harus anda lakukan adalah memiliki HP Android yang berjenis layarnya AMOLED atau versi terbarunya. Karena yang didukung mode gelap adalah HP yang menggunakan jenis layar super AMOLED atau menggunakan Android versi 10.

namun saat ini Android 9 pagi kalian pengguna Xiaomi MIUI 10 sudah bisa merasakan fitur mode gelap meskipun layar IPS.

Saat ini layar IPS Sudah bisa merasakan fitur mode gelap. bagi kalian yang menggunakan HP kelas menengah rata-rata sudah menggunakan layar tipis sehingga kalian bisa merasakan fitur mode gelap dengan pembaruan sistem operasi yang terbaru yaitu MIUI 10 bagi pengguna Xiaomi.

Tidak ada persyaratan khusus atau cara khusus untuk berpindah ke mode gelap. semoga dengan artikel di halaman ini dapat membantu kalian dalam menggali informasi terkait mode gelap di play store. 
Komentar

Tampilkan

Terkini