-->

Iklan

Arti Mimpi Melihat Rumah Roboh menurut Primbon Jawa Lengkap

Sunday, January 12, 2020, January 12, 2020 WIB Last Updated 2021-11-01T07:27:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Arti Mimpi Melihat Rumah Roboh menurut Primbon Jawa Lengkap
Mimpi merupakan bunga tidur yang merefleksikan dari alam bawah sadar kalian. jika tanpa sadar kalian memiliki aktivitas tertentu maka bisa saja akan direalisasikan di dalam mimpimu.

Baik mimpi buruk maupun mimpi baik itu juga realisasi dari alam bawah sadar kalian. Mimpi tersebut bukanlah hal yang tidak bagus melahirkan hasil realisasi dan bisa jadi menjadi sebuah pertanda.

Pertanda baik walaupun pertanda buruk harus kalian sikapi dengan bijak. maka dari itu sebelum tidur alangkah baiknya berdoa dulu agar tidak mendapatkan mimpi yang tidak diinginkan.

Baca Arti Mimpi Lainnya DISINI

Kumpulan Arti Mimpi Melihat Rumahnya Roboh menurut Primbon Jawa

Bermimpi melihat rumah yang roboh menjadi pertanda baik juga pertanda buruk. Mimpi tentang rumah banyak sekali penjelasan tanya sekali alur mimpi yang perlu kalian pahami. Pahami saja setiap mimpi yang ada di bawah ini untuk informasi lebih mendalam.

1. Arti Mimpi Melihat Rumah Roboh

Mimpi melihat rumahnya roboh membuat kita khawatir apakah benar-benar akan terjadi roboh rumah kita. Pertanda mimpi melihat rumah roboh itu kurang baik. pertanda ini menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat rumah roboh itu artinya akan mendapatkan kesulitan.

2. Arti Mimpi Melihat Gajah keluar dari Rumah Kita

Pernahkah kalian melihat gajah yang keluar dari rumah? Terlihat aneh namun mimpi ini memiliki arti tertentu. jika ada seseorang yang mengalami mimpi ini maka artinya kalian akan kedatangan tamu yang terhormat atau orang yang selama ini di Sekayu di wilayah tersebut.

3. Arti Mimpi Rumahnya Ditinggal Pergi

Sesungguhnya pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi rumahnya ditinggal pergi itu artinya akan dibenci orang.

4. Arti Mimpi Menyapu Rumah Orang Lain

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi menyapu rumah orang lain itu artinya Anda akan mendapat kekayaan dari orang lain atau dapat pertolongan dari orang lain.

5. Arti Mimpi Membeli Rumah

Mimpi membeli rumah merupakan pertanda yang sangat baik sekali. Kalian berhak bersyukur jika pernah mengalami mimpi tersebut. arti dari mimpi melihat rumah adalah seseorang yang membeli rumah tersebut akan mendapatkan berkah dari Tuhan yang Maha Esa. 

6. Arti Mimpi Melihat Rumah Terbakar

Arti mimpi dari melihat rumah ini sepertinya kurang baik. Menurut primbon arti mimpi melihat rumah terbakar kalian akan mengalami kendala. tetapi tidak terlalu lama atau hanya sementara mungkin karena kalian sabar dan ulet dalam menjalani usahanya sehingga terlihat tidak ada masalah tertentu.

Berbeda dengan arti mimpi rumah roboh menurut primbon Jawa di atas. Jika Anda bermimpi rumah roboh yang berarti anda sudah memiliki masalah dan tergantung anda menyikapinya. Sedangkan arti mimpi rumah terbakar yaitu sebuah kendala yang menghalangi anda. Dengan kendala mungkin anda bisa menanggapi sebuah permasalahan. Sedangkan arti mimpi rumah roboh yaitu Anda mendapatkan sebuah permasalahan yang tidak bisa dikendalikan.

7. Arti Mimpi Melihat Rumah Orang Terbakar

Yang mengalami mimpi ini beda dengan mimpi nomor 6, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah orang terbakar itu artinya Anda akan ketemu seseorang yang sedang marah-marah yang tidak tahu masalahnya.

8. Arti Mimpi Melihat Rumah Diatas Gunung

Berbanggalah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu selalu percaya ketika seseorang mengalami mimpi melihat rumah diatas gunung itu artinya Anda akan mendapat suatu kebahagiaan.

9. Arti Mimpi Rumah Anda Rusak Sendiri

Mirip dengan mimpi nomor 1, yang mengalami mimpi ini, karena didalam primbon disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat kesusahan dalam menghadapi kehidupan sehari-hari.

10. Arti Mimpi Melihat Api dari Langit dan Membakar Rumah 

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat api dari langit lalu membakar rumah itu artinya Anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup.

11. Arti Mimpi Melihat Pintu Rumah Orang Lain Roboh

Sebuah kabar yang sedih, karena primbon mengisyaratkan bahwa orang yang punya rumah tersebut akan meninggal dunia, mungkin meninggalnya secara mendadak atau tidak melalui sakit dulu.

sedangkan arti mimpi rumah roboh sedikit berbeda dengan melihat pintu rumah orang lain roboh. Sementara untuk arti mimpi rumah roboh yaitu akan mendapatkan sebuah masalah. sementara melihat pintu rumah roboh yaitu lebih parah lagi adalah akan ada yang meninggal dalam rumah tersebut.

12. Arti Mimpi Ada Orang yang Turun dari Langit Jatuh ke Rumah 

Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir, bila seseorang mengalami mimpi ada
orang yang turun dari langit jatuh kerumah itu artinya dapat kutukan dari Allah.

13. Arti Mimpi Melihat Asap Hitam Keluar dari Rumah 

Suatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat asap hitam keluar dari rumah itu artinya Anda akan terkena sakit.

14. Arti Mimpi Melihat Atap Rumah Roboh

Kalian yang pernah bermimpi melihat atap rumah roboh ini menandakan kurang baik. arti mimpi dari melihat atap rumah roboh menurut akan adanya cobaan dalam keluarga kalian. sebaiknya setelah membaca artikel ini khusus untuk menyayangi keluarga agar terhindar dari hal-hal buruk.

Sedikit berbeda dengan arti mimpi rumah roboh yaitu akan mendapatkan permasalahan dalam hidup anda. sementara melihat atap rumah roboh akan mendapatkan sebuah cobaan yang masih bisa di perbaiki. Mungkin dari segi sebuah permasalahan lebih merepotkan mimpi rumah roboh.

15. Arti Mimpi Belandar atau Cagak Rumah Roboh

Sebuah kabar yang sedih bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan tertimpa kesusahan yang datangnya secara tiba-tiba.

16. Arti Mimpi Mengunjungi Rumah Yatim

Bila seseorang mengalami mimpi mengunjungi rumah yatim menurut seorang ahli tafsir mengisyaratkan orang tersebut akan menerima kabar baik dari kalangan keluarga yang dekat.

17. Arti Mimpi Melihat Api Menyala Didalam Rumah 

Orang yang bermimpi melihat api di dalam rumah udah makan pertanda orang tersebut akan mendapatkan anugerah dari Tuhan.

18. Arti Mimpi Melihat Kambing Betina Keluar dari Rumah

Bagi yang mengalami mimpi melihat kambing betina keluar dari rumah sendiri, menurut primbon itu artinya ada sesuatu yang kurang baik pada istri Anda, bisa jadi ia selingkuh.

19. Arti Mimpi Melihat Air Keluar dari Rumah 

Pertanda kurang bagus juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat banyak katak dalam rumah itu artinya tempat itu akan terkena musibah atau kena kutukan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

21. Arti Mimpi Ada Tetangga yang Bawa Ubi ke Rumah 

Sebaiknya yang mengalami mimpi tersebut waspada dan hati-hati, karena primbon meramalkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat tipu dari kawan Anda yang bermulut manis.

Baca juga : Arti Mimpi dikasih Uang Lengkap Menurut Primbon Jawa

22. Arti Mimpi Membeli Obat di Apotik atau Rumah Obat

Bila seseorang mengalami mimpi membeli obat di rumah obat, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dikaruniai sehat, tapi sebaiknya Anda harus selalu memeriksakan diri pada dokter demi kesehatan Anda.

23. Arti Mimpi Tembok Rumah Kita Roboh

Sebuah pertanda yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena didalam primbon disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan rumah tangganya akan berantakan.

24. Arti Mimpi Melihat Rumah Kotor

Pernahkah kalian tanpa sadar sedang bermimpi berada di rumah atau melihat rumah dan kondisinya kotor?. ini menandakan bahwa rumah Anda akan ditinggalkan oleh pemilik rumah nya. Bahasa lainnya adalah keluarga kalian akan pergi.

25. Arti Mimpi Rumah Anda Banyak Kotoran

Arti mimpi melihat rumah kalian banyak kotoran itu pertanda gembira. ahli mimpi melahirkan kalian akan mendapatkan rezeki dalam berbentuk uang.

26. Arti Mimpi Dinding Rumah Anda Terbuka

Kalian bermimpi melihat dinding rumah kalian terbuka. mungkin seakan-akan seperti menghayal karena mustahil kencing bisa terbuka. arti dari mimpi tersebut menjelaskan bahwa akan ada perselisihan di dalam keluarga dan bisa berujung perceraian apabila diantara mereka tidak ada yang mau mengalah.

27. Arti Mimpi Membersihkan Rumah 

Kalian yang pernah bermimpi membersihkan rumah ini merupakan pertanda gembira. Mimpi membersihkan rumah mempertandakan akan mendapat harta yang tak terduga datangnya.

28. Arti Mimpi Rumah Anda Terang Sekali

Kalian yang pernah bermimpi rumah kalian terang sekali atau banyak cahaya ini menandakan sebuah rintangan. Primbon mengatakan arti dari mimpi rumah terlihat terang sekali adalah akan ada halangan dalam menjalani hidupnya.

29. Arti Mimpi Melihat Rumah Menjadi Tinggi

Pernah bermimpi melihat rumah menjadi tinggi bangunannya ini merupakan tanda bagus. Arti mimpi ini menandakan akan mendapatkan sebuah anugerah dari sang pencipta. Bisa saja perubahan materi atau jabatan.

30. Arti Mimpi Membuat Rumah 

Siapa saja yang pernah bermimpi membuat rumah harus merasa bangga dan patut gembira. arti mimpi membuat rumah primbon jawa anak isyaratkan bahwa orang tersebut akan mendapatkan jodoh ya sudah di impikan sejak sekolah dahulu.

Baca Arti Mimpi Lainnya DISINI

Kesimpulan dari penjelasan di atas mengenai arti mimpi rumah roboh menurut primbon Jawa memberi pertanda kurang baik. Arti mimpi rumah roboh menurut primbon Jawa adalah anda akan mengalami kesulitan. Rumah roboh berarti ada sesuatu yang bermasalah sehingga rumahnya menjadi roboh. solusinya adalah kembali pada Tuhan anda dan minta tolong agar tidak terjadi di dunia nyata.

Semoga dengan mimpi-mimpi di atas dapat memberi pencerahan pada kalian. 
Komentar

Tampilkan

Terkini