-->

Iklan

Arti Mimpi Hamil Diluar Nikah Menurut Primbon Jawa dan Mitos

Thursday, January 9, 2020, January 09, 2020 WIB Last Updated 2021-11-01T07:27:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Arti Mimpi Hamil Diluar Nikah Menurut Primbon Jawa dan Mitos
Mimpi hamil diluar nikah terkadang membuat kita khawatir jika suatu nanti akan terjadi benar-benar akan hamil diluar nikah. Padahal itu bukanlah pertanda kalian akan hamil diluar nikah. Justru lain cerita.

Seperti yang dijelaskan oleh Primbon Arti Mimpi Bahwa Mimpi Hamil Diluar Nikah Menurut bisa menjadi sebuah pertanda baik juga bisa menjadi pertanda buruk. Namun kalian tidak harus bijak dalam menanggapi permasalahan mimpi tersebut.

Berpandailah kalian dalam menanggapi sebuah mimpi karena mimpi tidak menggambarkan sama persis dimasa akan datang sama persis ada di mimpi kalian.

Mimpi bisa menjadi sebuah pertanda buruk. Namun kalian harus bijak menanggapi mimpi tersebut. Hadapi mimpi burukmu menjadi sebuah pemikiran positif agar kalian tidak merasakan bahwa semisal kalian sedang berada pada kondisi buruk. Bukankah begitu yang kalian inginkan? Mari kita simak macam-macam Arti Mimpi Hamil Diluar Nikah Menurut Primbon Jawa dan Mitos.

Baca Arti Mimpi Lainnya DISINI

Arti Mimpi Hamil Diluar Nikah Menurut Primbon Jawa dan Mitos

1. Arti Mimpi Hamil di Luar Nikah

Mimpi ini memberikan sebuah pertanda yang bagus, dan menurut islam artinya Anda akan mendapat sebuah rejeki yang tidak diduga sebelumnya.

2. Arti Mimpi Hamil Besar

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat sebuah keberuntungan yang sudah tampak di depan mata.

Baca Arti Mimpi Lainnya DISINI

3. Arti Mimpi Hamil Muda

Arti dari mimpi ini adalah sebuah peringatan untuk Anda, bahwa Anda disarankan untuk bersabar terlebih dahulu agar menjadi orang yang amanah serta bertanggung jawab.

4. Arti Mimpi Hamil untuk Pria Menurut Primbon Jawa

Hamil umumnya dialami oleh perempuan, namun bagaimana seandainya yang mengalami seorang pria tentu sangat aneh bukan? tapi tenang saja karena hal ini hanya bisa terjadi didalam mimpi. Bila seorang pria mengalami mimpi dirinya hamil, menurut primbon maknanya sangat baik karena akan mendapatkan rejeki yang banyak.

5. Arti Mimpi Hamil untuk Wanita / Perempuan Menurut Primbon Jawa

Wanita yang sudah menikah dan dalam tidurnya bermimpi dirinya hamil menurut primbon jawa memiliki makna yang baik karena ia akan segera memiliki momongan. Namun bila yang mengalami mimpi hamil adalah wanita yang belum menikah, maka maknanya kurang baik karena akan mendapat masalah dengan keluarganya

6. Arti Mimpi Pacar Hamil Menurut Primbon Jawa

Ini adalah pertanda baik bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu siapapun yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki nomplok, alias tak terduga

7. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Hamil Menurut Primbon Jawa

Bila seseorang mengalami mimpi melihat anak kecil hamil, ini adalah firasat yang kurang baik, karena ia akan mendapatkan gunjingan atau fitnah dari orang-orang di sekitarnya.

8. Arti Mimpi Istri Hamil Menurut Primbon Jawa

Seorang pria yang sudah menikah dan bermimpi istrinya hamil, itu pertanda bagus karena akan mendapatkan rejeki dan biasanya berhubungan dengan pekerjaan.

9. Arti Mimpi Istri Hamil Lagi Menurut Primbon

Sama dengan arti mimpi nomor 6, mimpi istri hamil lagi juga bermakna bagus karena ia akan mendapatkan rejeki yang tak pernah diduga-duga dan akan terjadi dalam waktu dekat.

10. Arti Mimpi Hamil Kemudian Melahirkan Menurut Primbon Jawa

Secara garis besar mimpi melahirkan mempunyai makna yang baik, begitu juga bila mimpi hamil lalu melahirkan. maknanya hampir sama dengan mimpi nomor 9, namun waktu terjadinya lebih cepat. Bisa satu sampai tiga hari kedepan.

11. Arti Mimpi Hamil Kemudian Melahirkan Anak Laki-laki Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang berlimpah. Rejeki tersebut bisa berupa harta atau pun jabatan bahkan sebuah kebahagiaan.

Baca Arti Mimpi Lainnya DISINI

Semoga dengan penjalasan diatas dapat membantu informasi yang kalian cari terkait Arti Mimpi Hamil Diluar Nikah Menurut Primbon Jawa dan Mitos. Jika ada pertanyaan maka hubungi kami yang ada di kolom komentar serta kontak kami yang ada di SERBARENA.
Komentar

Tampilkan

Terkini