-->

Iklan

Download Template Blogspot Masign Clean Lite Premium Gratis Terbaru

Tuesday, December 24, 2019, December 24, 2019 WIB Last Updated 2021-11-01T07:27:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Download Template Blogspot Masign Clean Lite Premium Gratis Terbaru
SERBARENA - Template Blogspot Masign Clean Lite Premium yang dibuat oleh agan Rio yang di unggah di Idblanter ini sangat responsif sekali. Template blogger yang sangat direkomendasikan oleh pembuatnya untuk digunakan dari pada template blog lainnya yang telah dibuat. Tunggu apa lagi, langsung saja di pasang di blog kalian.

Template benar-benar responsif dan lembut serta sangat bersih tampilannya menjadi nilai plus oleh template blog masign clean lite ini.  Template dominan berwarna putih dengan ditambahi sedikit warna-warni tampilan terkesan elegan dan bersih. Biasanya template yang terlalu banyak warna akan menyusahkan pengunjung untuk membuka website kalian. 

Recent post berada di postingan pertama membuat kalian mudah untuk mengetahui artikel pertama apa saja yang telah diupdate tanpa scroll kebawah. Kalian juga dapat melihat keseluruhan artikel dengan scroll kebawah tanpa membuka halaman baru, artinya kalian cukup hanya membuka beranda saja dan dapat menscroll kebawah tanpa membuka page 1, page 2 dan selanjutnya. 

Seo Optimization telah diperhatikan oleh developernya sehingga kalian tinggal hanya mengupdate artikel saja tanpa mengotak-atik template blog lagi. Material UI yang sangat menawan mampu memanjakan kenyamanan dalam tampilan serta kelembutan oleh web blog.

Download juga Template Blanter Violet

Rincian Template Masign Clean Lite :

Responsive Design (Ringan dan Elegan) : True
Fast Load (Tanpa mengorbankan desain) : True
Recent Post Grid : True
Infinite Scroll On Click : True
Google Testing Tool Validator : True Cek
Mobile Friendly : True Cek
SEO Optimization : True
Documentation : True
Top Menu with Search Box : True
Material UI Menu Navigation : True
Breadcrumbs : True
CSS, HTML, JS Compressed : True
Share Button : True
Google Emoji : True
Grid Related Posts : True
New Threaded Comments Design : True
Subscribe Widget : True
Back To Top : True
Support Update : True
Tanpa Credit Link
True and Much More

Kesimpulan dari penjelasan diatas adalah template blog masign clean lite premium ini sangat bersih dan responsif serta ringan untuk dibuka baik melalui HP maupun komputer. Untuk lebih jelasnya kalian bisa langung klik preview untuk contoh template blog langsung.

Komentar

Tampilkan

Terkini