-->

Iklan

Download Game Rise Of Empires (ROE) Mod Apk Terbaru Portrait di Android

Saturday, December 28, 2019, December 28, 2019 WIB Last Updated 2020-05-20T04:44:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Download Game Rise Of Empires (ROE) Mod Apk Terbaru di Android
Download Game Rise Of Empires (ROE) Mod Apk Terbaru di Android
SERBARENA - Rise of Empires adalah permainan perang online strategi waktu nyata (RTS). Di permainan ini, pemain akan menjadi seorang pemimpin dari sebuah kota kecil yang sedang terpuruk atas invasi dari Dinasti Timur dan kemunculan Pasukan Undead yang datang untuk mengambil alih kekuatan langka milik para naga. Bangun kerajaanmu, latih para pasukan, jinakkan nagamu, rekrut hero-hero legendaris, dan bergabunglah bersama aliansi untuk memenangkan peperangan. Berteman atau menjadi musuh, pilihan ada di tanganmu!

Sebuah permainan strategi perang dalam kerajaan secara nyata (RTS) dimana seorang pemain menjaga keamanan kerajaannya dan melawan kerajaan untuk menguasai wilayah kekuasaannya. Game yang sungguh berbeda terutama pada sumber resource yang lebih banyak dan dimainkan dalam mode portrait membuat suasana sangat menarik untuk dimainkan. Kalian diarahkan untuk merawat sebuah kerajaan mulanya kemudian menyerang lawan atau mengirim bala bantuan kepada teman untuk menyerang lawan clan kalian.



Fitur Game Rise Of Empires (ROE) Mod Apk Terbaru di Android


Perang Antar Dunia. Bangun dan serang kerajaan orang lain dengan pasukanmu yang realtime dari setiap waktu. Kalian bisa menggunakannya secara online dan live bersama mereka.

Bangun Kotamu. Bangun kerajaan kalian sesuka hati kalian. Kalian bisa mendesain kota seperti apapun. Perkuat kota kalian dengan mengupgrade hero yang sangat kuat.

Peperangan Aliansi. Serang siapa saja musuh yang ada didepan kalian bersama teman kalian didalam klan/aliansi. Buat strategi yang matang dan kuasai dengan aliansi kalian. Serang dari server lain agar kalian bisa menjabat sebagai presiden dalam peperangan ini. Minimal kalianlah penguasa Rise Of Empires.

Membentuk Legiun. Infanteri, Pemanah, dan Kavaleri adalah fondasi legiun! Kenali lebih mendalam tentang kelebihan pasukanmu untuk dapat unggul di pertempuran.

Sistem Hero. Dari menyerang musuh yang berjarak jauh, hingga yang datang ke markas, ada hero yang dapat membantu! Mau mengembangkan kota juga ada hero yang dapat membantu! Pokoknya, ada banyak hero yang dapat membantumu di segala bidang!

Naga-Naga yang Sakti. Naga memiliki berbagai macam kekuatan yang dapat kamu kerahkan, hantam musuh dengan kekuatan sakti naga!

Cara Install Game Rise Of Empires (ROE) Mod Apk Terbaru di Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka Game Rise Of Empires (ROE) Mod Apk.

Rincian aplikasi Download Game Rise Of Empires (ROE) Mod Apk Terbaru di Android

Nama Aplikasi : Rise Of Empires
Versi Aplikasi : 1.250.157
Ukuran Aplikasi : -200MB
Android Minimal : 5.0+

Download Aplikasi Power Director Edit Video Premium Tanpa Watermark di Android

Download Rise Of Empires
Download APK + Data Rise Of Empires (Arm64)
Download APK + Data Rise Of Empires

Demikian pembahasan mengenai Download Game Rise Of Empires (ROE) Mod Apk Terbaru di Android. Jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, silahkan kalian bisa menghubungi kami di komentar atau kontak kami. kenyamanan kalian kenyamanan kami juga. Terima kasih
Komentar

Tampilkan

Terkini