-->

Iklan

Cara Membuat Banyak Nomor Gratis di Android dengan Aplikasi

Saturday, December 21, 2019, December 21, 2019 WIB Last Updated 2020-05-20T04:44:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara Membuat Banyak Nomor Gratis di Android dengan Aplikasi
SERBARENA - Aplikasi Android kini telah menyediakan fitur sangat canggih yaitu membuat nomor seluler secara gratis tanpa registrasi menggunakan identitas yang ada. Kalian hanya cukup menggunakan email sudah dapat membuat nomor gratis sebanyak mungkin. Adapun aplikasi yang digunakan adalah TextNow dimana aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore.

Aplikasi Perpesanan dan Telepon Gratis 

TextNow adalah sebuah aplikasi perpesanan terbaru yang menyediakan fitur berbeda dari aplikasi perpesanan lainnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya jumlah pengunduhan yang banyak sehingga aplikasi ini dapat dibuktikan sebagai aplikasi perpesanan yang dipercaya.

Kalian dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun. Kalian tidak memiliki kartu SIM untuk digunakan?. Tenang saja, Textnow menyediakan fitur istimewah disini. kalian dapat memanfaatkan fitur membuat nomor gratis untuk kebutuhan perpesanan kalian. Saya suka sekali menggunakan aplikasi Textnow karena selain aplikasi yang dapat digunakan secara gratis juga mampu membuat nomor secara gratis pula tanpa syarat. Kalian juga dapat membuat nomor gratis sebanyak mungkin dengan cukup mengganti email berkali-kali yang kalian miliki.

Tampilan Antarmuka yang telah dioptimalkan untuk perpesanan, hal ini dapat membuat kalian merasa nyaman dan betah menggunakan aplikasi ini. Mungkin bagi kalian antarmuka aplikasi ini terlalu sederhana, jangan khawatir karena aplikasi ini selalu memiliki pembaruan ditiap waktunya.

Panggilan Internasional Murah

Aplikasi yang sangat berguna sekali yang berfungsi untuk melakukan panggilan secara internasional ke luar negeri dengan tarif yang sangat murah yaitu $0.01 per menit. Jika di akumulasikan untuk 100 menit yaitu biayanya $1 saja. Mudahnya biaya panggilan telpon ke luar negeri dengan waktu 1 jam setengah membutuhkan biaya lebih dari 10 ribu saja. Kalian tidak perlu pusing memikirkan biaya operator yang dibutuhkan oleh jaringan seluler kalian. Cukup hanya menggunakan TextNow kalian dapat menikmati fitur panggilan telpon termurah secara internasional.

Sebenarnya aplikasi ini memiliki banyak fitur yang belum saya jelaskan. Secara garis besarnya saja aplikasi ini adalah aplikasi perpesanan dan panggilan serta memiliki fitur membuat nomor secara gratis tanpa diperlukan registrasi menggunakan identitas yang ada.

Fitur yang paling menonjol dari aplikasi perpesanan adalah stiker yang dimilikinya. Untuk percakapan yang menggunakan banyak stiker, pastikan selalu membawa pengalaman yang paling menyenangkan. Teman dapat mengekspresikan emosi tanpa harus bertemu. Atau bahkan mengirim pesan dengan cepat tanpa harus memasukkan data.

Sama seperti aplikasi perpesanan, keamanan pengguna adalah hal penting yang perlu ditangani. "TextNow" memberi Anda ketenangan pikiran yang sempurna; itu akan membuat lapisan pelindung. Pengguna harus mengeluarkan kata sandi untuk mengakses item pesan. Semua informasi Anda sekarang akan aman, dan tidak ada yang bisa memanfaatkannya lagi. 

Hal yang perlu diperhatikan disini adalah pembuatan nomor gratis bukan untuk nomor Indonesia atau nomor yang awalan +62 dan seterusnya. Aplikasi textnow ini dapat digunakan dengan nomor dari Amerika. Nomor dari Amerika memiliki berbagai negara yang mengikuti nomor Amerika, sehingga kalian tetap dapat membuat banyak nomor secara gratis juga.


Rincian Aplikasi TextNow di Android

Nama Aplikasi : TextNow Mod Premium
Versi Aplikasi : 6.42.0.2
Ukuran Aplikasi : 33 MB+
Android Minimal : 4.0+

Cara Install Aplikasi TextNow di Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka aplikasi Kine Master Pro Mod APK Full Terbaru 2019 Download Untuk Android .

Download Aplikasi TextNow  di Android


Demikian pembahasan mengenai Cara Membuat Banyak Nomor Gratis di Android dengan Aplikasi. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menghubungi kami DISINI dan diskusinya di komentar dibawah ini. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih
Komentar

Tampilkan

Terkini