-->

Iklan

Beberapa Macam Kelemahan HP Android Samsung Galaxy S10 Lite Lengkap

Tuesday, December 24, 2019, December 24, 2019 WIB Last Updated 2021-11-01T07:27:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Beberapa Macam Kelemahan HP Android Samsung Galaxy S10 Lite Lengkap
SERBARENA - HP Android Samsung Galaxy S10 Lite  meskipun berada di level atas namun HP ini masih memiliki beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan. Hal ini kami sampaikan bertujuan untuk memberi informasi mengenahi kelemahan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10 Lite . Silahkan disimak penjelasan dibawah ini.

Sebelum masuk lebih mendalam Harga yang dibandrol oleh HP Samsung Galaxy S10 Lite sekitar lebih dari 10 juta. Mungkin sedikit menanggung dibandingkan jika kalian membeli Samsung galaxy s10. Jika kalian ingin mengambil simpelnya atau yang sederhana ambil saja Samsung galaxy s10 lite.

Kelemahan Smartphone HP Android Samsung Galaxy S10 LITE

Setiap HP memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Samsung Galaxy S10 Lite memiliki kelemahan antara lain :

Belum mendukung jaringan 5G

Beberapa smartphone Android keluaran tahun 2019 telah mengeluarkan hp-nya yang mendukung jaringan 5G. Kemungkinan di tahun 2020 sudah hampir semua HP mengusung jaringan 5G. Di tahun 2019 yang mengusung jaringan 4G akan sedikit tertinggal dari HP yang terbaru ini. Karena Samsung s10 lite masih menggunakan jaringan 4G dan publikasikan di akhir tahun 2019 maka masuk di tahun 2020 HP ini terbilang memiliki kelemahan di jaringannya.

Namun sebenarnya bahwa jaringan 4G ini tidak menjadikan masalah secara signifikan. Karena jaringan koneksi merupakan jaringan yang stabil untuk saat ini. jadi kalian tidak perlu khawatir yang masih menggunakan jaringan 4G meskipun di posisi HP selain s10 lite.

Belum tersedia NFC

Adanya kelemahan tersebut tidaklah menjadi permasalahan yang signifikan. Kalian tetap dapat menjadi pengguna terbaik dari pengguna HP lainnya. Fitur NFC merupakan fitur tambahan yang berfungsi untuk mengecek data yang ada di kartu identitas atau kartu tanda lainnya. Kartu tersebut seperti kartu ATM, KTP dan kartu identitas lainnya. Tidak bermasalah jika kalian tidak memiliki fitur NFC. karena pada dasarnya jika kalian ingin melihat data yang harus dilakukan adalah mengambil kartu tersebut, bukan mengambil HP untuk di scan menggunakan NFC.

Kesimpulan dari kelemahan yang dimiliki oleh Samsung galaxy s10 lite

Kesimpulan dari penjelasan diatas mengatakan bahwa Samsung galaxy s10 lite memiliki beberapa kelemahan antara lain yaitu jaringan masih menggunakan 4G. Hal ini bukanlah menjadi masalah yang signifikan karena jaringan 4G untuk saat ini merupakan jaringan yang stabil. Kelemahan lainnya masih belum memiliki fitur NFC yang berfungsi untuk melihat data kata-kata kartu identitas dan kartu lainnya seperti ATM maupun SIM dan juga lainnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini