-->

Iklan

Solusi Biar Carger HP Smartphone Lebih Cepat Dari Biasanya

Tuesday, June 25, 2019, June 25, 2019 WIB Last Updated 2019-06-24T23:58:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Banyak produsen menawarkan HP Android dengan kualitas baterai memuaskan penggunanya. Harusnya semakin kecil kapastias baterai dapat membuat carger semakin cepat dan kapasitas baterai semakin besar akan membuat carger semakin lama. Hal ini tidak menutup kemungkinan proses kecepatan pengisian lebih cepat.
Semakin besar kapasitas baterai, semakin awet daya pemakaiannya. Sebaliknya, semakin kecil kapasitas baterai, semakin sering lowbat.
Tidak menutup kemungkinan kapasitas semakin besar jadi kualitas keawetan dan kecepatan carger semakin lebih cepat. Banyak pengguna tidak sadar akan keterjagaan baterainya. 

Berikut Solusi Biar Carger HP Smartphone Lebih Cepat Dari Biasanya 
1. Jangan Charger Smartphone Android Anda dalam Kondisi 0%.
Cara ter

cepat ya posisi 50% ke atas memang lebih cepat. Tapi bukan begitu caranya. Hal ini dapat mempercepar usia batre menjadi drop. Lakukan pengecasan juga dalam posisi 0% atau mati total karena ini akan memakan waktu lebih lama dari biasanya. Ketika ada pemberitahuan batre telah habis baru kalian bisa mulai ngecas. Kelihatan 15% segera di cas ya.

Lihat juga cara menjaga baterai HP Smartphone agar awet bisa tahan lama.
1. Gunakan Charger Original
Kenapa begitu? Karena perusahaan HP Smartphone Android otomatis merekomendasikan menggunakan carger yang sudah tersedia. Jangan gunakan carger lain selain bawaan. Bisa juga gunakan carger pembelian dari toko namun gunakan voltage yang sesuai daya HP kalian.
2. Aktifkan Mode Pesawat
Sebaiknya, aktifkan airplane mode pada smartphone Android Anda. Dengan demikian, maka semua jaringan akan terputus. Hal Ini dapat mempercepat pengisian ulang baterai sebab konsumsi baterai tidak begitu banyak digunakan saat segala macam koneksi dalam keadaan non aktif.
Dari sekian poin disini sangat direkomendasikan kita mecarger posisi Mode Pesawat.
3. Pakai Aplikasi Pendukung
Di Playstore banyak aplikasi pendukung buat mempercepat carger seperti coba saja kalian search dengan keyword “fast carging” nanti akan ada banyak aplikasi yang tersedia. Silahkan dicoba.
4. Matikan HP Smartphone kalian
Cara ini sangat dan lebih efektif dari cara lain yang ada. Selain menjaga kesehatan baterai juga membuat HP kalian aman dari arus listrik. Saya yakin kebiasaan kalian mencarger stiap saat dengan cara ini HP Smartphone Android kalian akan awet usianya.

Komentar

Tampilkan

Terkini